RPP K13 Revisi 2017 2018 SMP Lengkap Semua Mapel

RPP Kurikulum 2013 SMP
RPP Kurikulum 2013 SMP
RPP K13 SMP » Memasuki awal tahun ajaran baru yaitu 2018 2019, dimana rekan pendidik akan disibukan dengan menyiapkan beberapa kelengkapan bahan ajar seperti RPP K13 SMP, maka berikut ini admin akan membagikan semua kumpulan RPP Revisi Terbaru,

Dimana Contoh File RPP Kurikulum 2013 SMP ini akan saya bagikan secara komplit yakni meliputi mata pelajaran lengkap, terdiri dari, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Penjas, IPA, IPS, Matematika, PAI, Seni Budaya dan Prakarya.

Dengan demikian bagi rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan bahan referensi dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran, kiranya bisa memanfaatkan semua dokumen tersebut sebagai bahan perbandingan untuk menentukan Tujuan pembelajaran serta materi & Metode yang akan diajarkan dikelas.
RPP K13 Revisi 2017 2018 SMP

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018 SMP Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 7 8 9

Membahas tentang pembuatan konsep materi bekal ajar sudah seharusnya pendidik siapkan sejak awal tahun ajaran baru, fungsi nya yakni sebagai pedoman sekaligus acuan guru ketika melangsungkan proses kegiatan belajar mengajar.

Selain itu supaya memberi kemudahan kepada peserta didik dalam mempelajari suatu materi atau tema pokok, sebab itulah setiap pendidik diwajibkan untuk merancang jenis perencanaan pembelajaran terlebih dahulu sebelum proses KBM dilaksanakan.

Mengenai Contoh RPP K13 untuk SMP/MTs yang saya siapkan dimana sudah dirancang dengan menyesuaikan peraturan arahan permendikbud yaitu tentang pengembangan komponen RPP meliputi isi struktur terdiri dari:

  1. Kompetensi Inti
  2. Kompetensi Dasar & Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK) Mata pelajaran
  3. Tujuan Pembelajaran
  4. Materi Pembelajaran
  5. Metode Pembelajaran
  6. Sumber Belajar
  7. Penilaian

Langsung saja bagi yang memerlukan silahkan dapatkan semua berkas secara gratis sesuai keperluan dalam bidang studi anda pada tautan dibawah:
RPP Silabus Bahasa Indonesia
RPP Silabus Bahasa Inggris
RPP Silabus PJOK
RPP Silabus IPA
RPP Silabus IPS
RPP Silabus Matematika
RPP Silabus PAI
RPP Silabus Seni Budaya
RPP Silabus Prakarya

Sebagaimana Guru ketahui bahwa tahapan dasar dan inti dalam cara membuat RPP yaitu harus mengacu pada indikator materi yang terdapat dalam model Silabus, oleh karena nya didalam file sudah kami sediakan lengkap beserta pemetaan KI KD.

Mungkin itu saja informasi terupdate admin harap bisa membantu memenuhi kebutuhan anda, dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah, terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.
RPP Kurikulum 2013 SMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memahami pembuatan contoh RPP K13 SMP revisi terbaru sesuai Peraturan Menteri Nomor 20-22 tentang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di kelas.

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *